Jumat, 07 Juni 2013

PUISI

MERINDU

Sendiri,.... ini situasi yang menyebalkan bagiku....
Saat aku harus melakukan semuanya sendiri...
Merasa tak mampu.. dan ingin menyudahainya...
Ingin berlari jauh dari kesendirian ini....

Rasa yang tak menentu...
Seperti ada sesuatu yang membuatku tak bisa bernapas..
Entah apa ini... aku tak tak mengerti...
Sungguh aku tak paham....

Diam, tak bicara dan berkata-kata...
seperti bungkam dan membisu.
Berat rasanya untuk mengatakan ini..
Entahlah, apa maksudnya.....

Kesendirian ku.. membuatku teringat akan semuanya..........
Mereka yang dulu selalu bersama......
Mendengar curahan hatiku........
Membuatku tersenyum bahagia............

Aku paham, waktu selalu berganti...
Semua berlalu dan mungkin tak  bisa seperti saat itu,
saat yang indah..... rasanya selalu kuat untuk berlari
dalam keadaan terlelah sekalipun......

Tapi kini, aku hanya diam..
tak bisa berkata-kata lagi..
hanya menarik nafas sedalam-dalamnya..
agar bisa tetap berdiri tegak>>>>>>

Seperti kuat, meski sebenarnya lemah..
Seperti berani, meski sebenarnya takut..
Seperti tak perduli, meski sebenarnya sangat perduli..
Seperti tak merindu, meski sebenarnya sangat Merindukan....
Seperti tak mengerti, meski sebanarnya paham..

Merindukan semuanya kembali..
melihat senyuman, tawa yang lepas,
Tanpa beban, tanpa rasa sungkan..
Bercanda bersama dan selalu ceria...

Ini yang aku rindukan.. situasi yang sempat ada,
menghiasai hari-hariku....
tapi kini, hilang..,...
aku...Merindu...............

S_R_L
Thanks God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar